Wednesday 17 February 2016

Dalam Analisis Kedalaman di Pasar The Big Data- Peluang, Tantangan, Strategi, Vertikal Industri

18 Februari 2016 - "Pasar Big Data: 2015-2030 - Peluang, Tantangan, Strategi, Industri Vertikal dan Prakiraan" laporan menyajikan mengenai penilaian yang mendalam dari ekosistem Big Data termasuk juga pengemudi kunci pasar, tantangan, potensi investasi, vertikal peluang pasar serta kasus penggunaan, roadmap masa depan, rantai nilai, studi kasus pada analisis Big data, pangsa pasar penjual dan juga strategi pasar. Laporan ini juga menyajikan mengenai perkiraan ukuran pasar untuk perangkat Big Data, perangkat lunak serta layanan profesional mulai dari 2015 sampai 2030.
Ringkasan:

"Big Data" awalnya muncul sebagai istilah untuk menggambarkan dataset yang ukurannya luar kemampuan database tradisional untuk menangkap, menyimpan, mengelola dan menganalisis. Namun, ruang lingkup istilah secara signifikan telah berkembang selama bertahun-tahun. Data yang besar tidak hanya mengacu pada data itu sendiri tetapi juga seperangkat teknologi yang menangkap, menyimpan, mengelola dan menganalisis koleksi besar dan variabel data untuk memecahkan masalah yang kompleks.

Di tengah proliferasi data real time dari sumber seperti perangkat mobile, web, media sosial, sensor, log file dan aplikasi transaksional, Big Data telah menemukan sejumlah aplikasi pasar vertikal, mulai dari deteksi penipuan untuk R & D ilmiah.

Meskipun tantangan yang berkaitan dengan masalah privasi dan resistance organisasi, investasi Big Data terus mendapatkan momentum di seluruh dunia. SNS Research memperkirakan bahwa investasi Big Data akan menjelaskan hampir $ 40 Miliar pada tahun 2015 saja. Investasi ini lebih lanjut diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 14% selama 5 tahun ke depan.

Periksa Laporan Lengkap @ http://www.marketintelreports.com/report/snst0007/the-big-data-market-2015-2030-opportunities-challenges-strategies-industry-verticals-and-forecasts

Topik Covered dalam laporan ini
The "Big Data Pasar: 2015 - 2030 - Peluang, Tantangan, Strategi, Industri Vertikal & Prakiraan" laporan menyajikan penilaian yang mendalam dari ekosistem Big Data termasuk driver kunci pasar, tantangan, potensi investasi, peluang pasar vertikal dan menggunakan kasus, roadmap masa depan, rantai nilai, studi kasus pada analisis Big data, pangsa pasar penjual dan strategi. Laporan ini juga menyajikan perkiraan ukuran pasar untuk perangkat Big Data, perangkat lunak dan layanan profesional dari 2015 hingga 2030. Angka-angka Historical juga disajikan untuk tahun 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2014. perkiraan yang lebih tersegmentasi untuk 8 subpasar horisontal, vertikal 15 pasar, 6 daerah dan 35 negara.

Download Contoh Brosur @ http://www.marketintelreports.com/pdfdownload.php?id=snst0007
Laporan itu muncul dengan dikaitkan Excel datasheet Suite meliputi data kuantitatif dari semua perkiraan angka yang disajikan dalam laporan.

Memesan salinan serbaguna Inovasi di Onkologi Laporan Pasar @ http://www.marketintelreports.com/purchase.php?id=snst0007

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit.

Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami.

MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
Manager Penjualan
Mayur.S
2711 Centerville Road, Suite 400,
Wilmington,
Delaware,
19.808,
Amerika Serikat
http://www.marketintelreports.com
Email Id: sales@marketintelreports.com
Telepon 1: 1-302-684-6088

Baca

No comments:

Post a Comment