Monday 29 February 2016

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Terbaru

Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi terus memberikan kejutan dengan mengeluarkan produk gadget mereka yang diberi nama Xiaomi Mi5. Sebagau produsen gadget, pastinya Xiaomi memberikan kualitas terbaik untuk tetap dapat bersaing dengan vendor terkenal lainnya. Seri ini pastinya banyak ditunggu dan dicari para penggemar gadget di seluruh dunia. Apalagi produk dari Xiaomi  terkenal dengan kualitas yang dimiliki ditambah dengan spesifikasi yang memukau.
Spesifikasi dari Xiaomi Mi5 dapat dibilang cukup keren, pasalnya smartphone canggih ini dibekali dengan berbagai hardware pendukung termasuk juga prosesor Snapdragon 820. Tak hanya sektor memori saja, akan tetapi Xiaomi Mi5 juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 Megapiksel yang dipadukan dengan kamera depan 4 Megapiksel dengan ukuran sensor 2 micronpixels. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai bagaimana saja spesifikasi Xiaomi Mi5, langsung saja simak pada ulasannya di bawah ini!
Berikut Spesifikasi Xiaomi Mi5 Terbaru
Xiaomi Mi5 mengusung layar sebesar 5,15 inci yang dipadukan dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai ~428 ppi. Adapun jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD yang didukung dengan 16 juta warna. Melihat sektor layar membuat smartphone ini lebih berkualitas dalam menghasilkan pencahayaan warna yang lebih tajam. Dengan kualitas warna yang lebih tajam membuat Xiaomi Mi5 lebih nyaman ketika digunakan untuk menonton video serta bermain game. Xiaomi Mi5 memiliki ketebalan hanya 7,3 mm sehingga sangat stylish dan nyaman ketika digunakan.
Kemudian untuk beralih ke sektor hardware, Xiaomi Mi5 mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 820 yang pastinya sudah terkenal akan kualitas yang dimiliki. Xiaomi Mi5 akan berjalan pada sistem operasi terbaru saat ini yakni Android versi 6.0 Marshmallow dengan MIUI 7.0. Untuk prosesor Xiaomi Mi5 akan didukung dengan Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo  untuk edisi standart dan juga Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk edisi lain.
Untuk grafis yang digunakan didukung dengan GPU Adreno 530 yang bisa digunakan untuk menemani pengguna dalam bermain game HD sekaligus ataupun juga untuk menonton video HD sekaligus. Untuk masalah memori Xiaomi Mi5 akan didukung dengan pilihan memori internal sebesar 128 GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB untuk edisi pro. Sedangkan untuk internal sebesar 32 atau 64 GB didukung dengan RAM sebesar 3 GB untuk edisi lain.
Beralih ke sektor kamera, Xiaomi Mi5 mengusung kamera utama sebesar 16 Megapiksel yang didukung dengan berbagai fitur menarik seperti dual LED flash, panorama, HDR, face detection, phase detection autofokus, dan banyak lagi. Kamera utama dari smartphone Xiaomi Mi5mampu menghasilkan video dengan kualitas 2160p@30fps. Dengan resolusi video tersebut pastinya akan lebih berkualitas dalam menghasilkannya. Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan sensor sebesar 4 Megapiksel didukung dengan rekaman video dengan kualitas 1080@30fps.
Beralih ke sektor konektivitas, Xiaomi Mi5 didukung dengan teknologi 4G LTE dual SIM yang dipadukan dengan berbagai komponen seperti WiFi, WiFi Hotspot, GPS dengan GLONASS dan BDS, NF, Bluetooth, sensor dengan dukungan fingerprint, barometer, gyro, compass, USB type C, browser dengan dukungan HTML 5, dan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 83 persen dalam 30 menit. Selain itu Xiaomi Mi5 akan dipadukan dengan baterai sebesar 3000 mAh. Xiaomi Mi5 akan tersedia dengan beberapa pilihan warna seperti Black, White, Gold, dan juga Ceramic.

Baca



                   





       

No comments:

Post a Comment