Wednesday 17 February 2016

Rencana Pernikahan Terbaik dari Paris yang Bertujuan untuk Buka Lebih Salon Pernikahan

18 Februari 2016 - Sugar Games mengumumkan sekuel game tentang Pernikahan Salon untuk memenangkan penghargaan. Dalam petualangan manajemen waktu baru, pemain bekerja dengan cara mereka sendiri dari salon pernikahan sederhana yang ada di London ke dalam jaringan di seluruh dunia yang sukses dalam mengatasi persaingan serta membuat ratusan pasangan pengantin merasa bahagia.
Sugar Permainan mengumumkan sekuel game Pernikahan Salon memenangkan penghargaan. Dalam petualangan manajemen waktu yang baru, pemain bekerja dengan cara mereka dari salon pernikahan sederhana di London ke jaringan di seluruh dunia yang sukses dengan mengatasi persaingan dan membuat ratusan pasangan pengantin bahagia.

masalah pernikahan merupakan bagian tak terelakkan dan sangat menyenangkan dari pernikahan itu sendiri meskipun semua kerepotan. Dan itu adalah kerepotan pernikahan yang pemain di Salon Pernikahan 2 take pada diri mereka sendiri. Holly, pahlawan dari permainan, baru saja menikah dan sekarang adalah ingin membantu pasangan terlibat untuk mempersiapkan hari pernikahan mereka yang ideal juga. Pada saat yang sama, cemburu Mr. Barrington, London pemilik salon pengantin, menempatkan kunci pas dalam karya-karya Holly. Tujuan dari pemain adalah untuk menjalankan salon pernikahan di 10 kota di dunia termasuk Paris, London, Moskow, dan mengalahkan jahat Mr. Barrington dengan membawa butik untuk kesuksesan finansial.

operasi yang menguntungkan dari salon pernikahan adalah semua tentang kepuasan mengucapkan klien - pengantin baru. Dan itu bukan pekerjaan mudah, setelah semua. Seorang perencana pernikahan harus menjadi puluhan rekening rincian: mengambil langkah-langkah yang akurat untuk menjahit gaun yang ideal, memanggang kue pengantin lezat, membantu pasangan pengantin untuk memilih hadiah, bunga dan dekorasi, membantu dengan tarian dan kursus vokal. Belum lagi keuangan dan upgrade dari salon. Dan bahwa Barrington jahat harus mempersiapkan kejahatan lain. Tapi dengan bantuan pemain Holly akan berhasil dengan cepat mengatasi masalah yang akan datang dan menerima tips murah hati dari klien untuk meng-upgrade salon nya.

"Kami ingin permainan kami mengingatkan kepada semua pengantin baru dan mereka yang sudah menikah semua kegembiraan dan kerepotan persiapan pernikahan", kata Michail Tretyakov, penulis permainan. "Pernikahan Salon 2 adalah seperti pemain mini-wedding akan senang pengalaman, baik untuk pertama kalinya atau lagi."

Harga dan ketersediaan

Pernikahan Salon tersedia untuk Windows XP atau lebih tinggi. Versi lengkap dari permainan biaya $ 9,95.


link:
Website: http://sugargames.com/
Halaman produk: http://sugargames.com/wedding_salon2/win/

Perusahaan:
Sugar Permainan mengembangkan jenis keluarga dan permainan anak-anak sejak tahun 2004. Tujuan perusahaan adalah untuk memberikan alternatif untuk beberapa permainan militeristik dan agresif banyak disajikan di industri. Di antara judul sukses dikembangkan oleh Sugar Game Rainbow Web dengan lebih dari 10 juta download dan Pernikahan Salon, tempat kedua di BigFishGames.com dalam kategori manajemen waktu permainan.

Baca


No comments:

Post a Comment